Kopi dapat menyembuhkan kanker?

Tampaknya yang menerpa kehidupan sehari-hari yang konstan serangkaian klaim pada kami, tentang apa yang kita dapat dan tidak dapat makan, minum dan kami lakukan dengan badan. Baik, hari ini tidak berbeda, sebagai studi Jepang baru telah ditemukan berita baik untuk kafein junkies - mereka telah menemukan bahwa orang yang minum lebih dari secangkir kopi setiap hari cenderung untuk mengembangkan kanker hati dibandingkan mereka yang kopi-gratis .

Para peneliti yang terlibat dalam penelitian lebih dari 61.000 orang menonton berusia 40 atau lebih tua, untuk antara tujuh dan sembilan tahun. Pada akhir kajian, 117 terhadap orang-orang yang telah dikembangkan kanker hati, dan setelah mereka menganalisis usia, jenis kelamin dan faktor lain, tim peneliti menemukan ada 0,58% kesempatan untuk mengembangkan kanker hati untuk orang-orang yang minum lebih dari secangkir kopi sehari, sementara orang-orang yang minum kurang dari satu secangkir java harian memiliki 0,71% kesempatan untuk mengembangkan Big C.

Tentu saja, hal cukup kecil persentase perbedaan antara dua, sehingga minum kopi non-mungkin akan berpikir dua kali sebelum diving menjadi dua kali dalam kopi bebas kafein latte gila tawaran untuk menghindari kanker, tetapi tidak memberikan hasil peneliti, dari Universitas Tohoku di Sendai, alasan untuk menyelidiki lebih lanjut. Walaupun mereka belum tepat untuk substansi yang sebenarnya dalam kopi yang mungkin untuk membantu meningkatkan kesehatan hati, berbicara adalah awal yang chlorogenic asam, yang secara teratur hadir dalam biji kopi, telah diketahui telah mengurangi risiko kanker hati pada binatang studi.

Seperti biasa, Namun, ada trade-off. Satu kelompok ilmuwan yang Anda kirim kopi membantu Anda hati, sementara yang lain akan memberitahu Anda bahwa Anda akan sakit jantung, paling tidak dalam jumlah besar, sedangkan yang lainnya masih menyarankan agar harian cangkir di teluk masalah jantung.

Siapa yang dapat Anda percaya? Kami tidak tahu, tetapi apa yang kita dapat berkata ini adalah: HUh ... kopi baik.

sumber: www.talkaboutcoffee.com

Komentar